Minggu, 12 April 2009

sebuah kisah untuk dia.... [In memoriam hendra Prasetia]

U'll always be our friend... until we meet again together in a peacely heaven...!
[16 maret 2009]
Malam itu.. jiwamu melayang jauh.. meninggalkan jiwa sahabat"mu... "kamii: ditempat ini... aKu berharap jiwamu kembali menemani jiwa "kami" sekarang ini...
[17 maret 2009]
[07.00]
rumah kiita 'AXSTERIST'menangis miris ... aq menatap semua qt menjerit perih penuh kehilangan... aQ bertahan menahan kenangan indah yang akan keluar melalui bulir" airmata deengan sekuat tenaga... Namun tag berdaya... kenangan" itu tertumpah pecah bersama"... Mengiris-iris tentramnya awan diatas sana.... aQ tak sanggup menahan tumpahan kenangan indah itu... kawan.. ingatkah engkau??? apa yang selama ini kita gunakan untuk menghangatkan kita adalah buah pikiranmu???"JAKET KELUARGA AXSTERIST.." yang dulu pernah kita gunakan bersama.. namun kini kamii memakainya tanpakamuu lagi...
[08.30]
kamii... kawan"mu... berjalan dengan langkah gontai menyusuri jalan raya ayng penuh sesak.. namun aku... Hatiku kosong hampa teriris... rumahmu ditempat iniii.. menajdi rumah iannnk sangad kelabuu,,,tak bernyawa... stumpuk sepat, dan kursi" merah tak beraturan berjejer didepan rumahmu... ak mengumpulkan seluruh jiwaku untuk masuk ke tempatmu ituuu... melihat kamuu untuk terkhir kalinya... penuh ssak pengap deru tangis dan harum bunga" bercamputr jadi satuuu diruangan itu kawan... aku berusaha menatap wajahmu untuk terkhir kalinya... namun dayaku tak sampai... menit" pum bergulir begitu lama.. perlahan tempat itu sedikit lengang... dan aku dapat melihat kamu ntuk terakhir kalinya... tubuhmu berbalut kain,.. tangisku kembali pecah... aku menjerit sekuat tenaga memanggil namamu dalam hati... mengapa tak kaw jawab kawan??? tak bisakah dibalas dengan sedikit senyumaan??? kenapa darah itu terus mengalir keluar??? kenapa??? kenapa??? apa yang terjadi??? apa darah itu belum puas melihat kami menangisimu??? aku tak tahan melihatmu tertidur untuk selamanya dalam keadaan seperti itu kawan,,,
[12.30]
maafkan bila akuu tak datang ke tempat peristirahatan terakhirmu bersama kawan".. aku tak mau menangisimu lagi... aku tak ingin menangis .... rasanya airmata inii telah habis jatuh tercecer... siang itu.. tubuhmu tertanam jauh.. meninggalkan tubuh sahabat"mu... "kamii: ditempat ini... aKu berharap tubuhmu kembali menemani tubuh "kami" sekarang ini...
[31 maret 2009]
aku merasakan kamu datang ke AXSTERIST kembali... harum tubuhmu menyapa beberapa dari kami... aku tetap mengingatmu kawan....
"KISAH UNTUK DIA" Ku tau... salah jika sesali semua... aku tau... kini kaw tlah bersama denganNya... Slamat jalan kawan... titip kisah kita.. ku ingin engkau tau.. Kisah inii.... untukmu... slamat jalan teman... bhagia disana,,, ku ingin kamu tau... semua sayang kamu... ku ingin kamu tau... semua sayang kamu... stef[lenss]

1 komentar: