Jumat, 24 April 2009

BINGUNG!!!!

Baru x nii ketemu ama co iang hatinya lembut banget.... selalu ngalah... tapii sayang banget dy ud tralu banyak diskitin ama ce... dia selalu bilang kalo dia yang gg pantes buat disayangin ... smua ce nyakitin dia karna dia yang gg bisa bikin ce tu bahagia... gw gg abis pkir knapa ad ce yang udah 2 tahun sama diaa tappii malah bilang dia gda gunanya??? gw jja yang baru brapa bulan deket m dy bisa bilang dia baiikk banget n pasti dy bisa bikin orang lain bahagiaa.. dia bilang k gw jangan sampe gw salah milih co untuk dicintai,, karna dy gg pantes untuk dicintai.... JUJUR gw ngarasa dy tuu kaya bayangan dari sikap gw! gw yang sllu ngrasa gg pantes buat disayangii n gw yg selalu ngalah akan semuanya padahal bukan gw yg salah.... n stelah apa yang dy critaind,, gw gg kuat denger tuu semuaaa....! gg tahan gw denger dy bilng dy gpntes bwat dsyngiinn... karna gw tau gmana rasanya ada di posisi kaya gitu!!! n Now,, this day... I wanna scream as loud as I can that "My brain full of u're name now faar!!! I can't stop to think about u!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar